Jumat, 16 Maret 2012

HOLLOW GYPSUM UNTUK PEMBENTUKAN PARTISI


Pernahkah anda mendengar mengenai gypsum board, sebuah material pengganti tripleks yang biasanya di gunakan untuk memasang plafon? Memang gypsum board ini akhir-akhir ini sering digunakan sebagai plafon atau partisi karena keunggulannya yang anti rayap, tahan api, juga karena kekuatannya. Tapi pernahkah anda mengenal dengan hollow gypsum? Untuk yang tidak pernah mendengarnya apalagi yang tidak pernah berkecimpung di dunia property, hollow gypsum akan sekilas berbentuk batu bata atau batako yang di gunakan untuk membuat tembok rumah.
Seperti yang di utarakan di atas sebuah gypsum memiliki kelebihan yang menguntungkan di bandingkan dengan kayu, walaupun dari segi kekuatannya kayu sedikit lebih unggul dari gypsum. Tapi gypsum memiliki keuntungan lebih mudah di hias, atau  di bentuk sedemikian rupa. Karena keunggulannya itulah maka hollow gypsum sering di gunakan dalam pembentukan partisi. Hollow gypsum memiliki kemudahan dalam perangkaiannya, presisi dan cepat, karena bentuknya seperti batu bata atau batako, walaupun lebih tipis membuatnya tepat jika di gunakan untuk pembuatan partisi.
Dengan hollow gypsum pembuatan partisi akan terasa lebih cepat. Di tambah lagi dengan kelebihan yang di miliki maka pilihan untuk memilih hollow gypsum ini akan terasa lebih tepat. Hanya saja seperti di ketahui jika material berbahan gypsum ini agak rentan dengan kelembaban, sehingga harus di jauhi dari sesuatu yang bersifat mengalirkan air. Atau dalam kata lain mencegah kebocoran.  Bukan hanya itu saja hollow gypsum ini mempunyai kemampuan dalam menyerap getaran sehingga bisa di jadikan sebagai peredam ruangan untuk mengurangi dampak suara yang akan mengganggu konsentrasi anda dalam bekerja atau hal lainnya.
Perusahaan PT. Duta Kencana Indah ini memiliki kemampuan dan keahlian dalam hal memasang partisi menggunakan hollow gypsum ini. Bukan hanya itu saja perusahaan ini juga memiliki system pemasangan partisi menggunakan hollow gypsum ini lengkap beserta rangkanya dengan presisi dan akurat. Selain itu juga anda dapat mengkonsultasikan bagaimana atau seperti apa partisi itu sekiranya akan di buat, berikut dengan pemilihan rangkanya dan hollow gypsum yang akan di pergunakan.
Jika anda tertarik mempergunakan hollow gypsum ini sebagai partisi ruangan anda maka anda bisa mengklik www.plafonpartisi.com . di website perusahaan ini anda bisa mengetahui segala informasi yang anda butuhkan mengenai hollow gypsum, dan rangka yang akan di pergunakannya karena perusahaan ini hanya memberikan yang terbaik untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar