Kamis, 15 Maret 2012

DESAIN PLAFON RUANG TAMU

Desain Plafon / Langit-langit adalah cara yang fantastis untuk menambahkan karakter dan fokus untuk nuansa kamar. Tambahkan ukuran gambar pada plafon / langit-langit ruangan dengan menambahkan dekorasi plafon / langit-langit, kubah plafon / langit-langit, profil plafon dan lain lain. Tambahan karakter plafon / langit-langit ke ruang tamu dengan tambahan plafon gypsum datar, plafon / langit-langit papan kayu, lampu plafon, lampu gantung atau plafon decoratif baja. Jadilah desainer plafon / langit-langit yang kreatif. Pencahayaan, warna cat, kertas, tekstur cat dapat diterapkan untuk nuansa plafon / langit-langit kamar. Kami memiliki koleksi desain plafon / langit-langit yang dapat membantu anda untuk memilih desain plafon / langit-langit kamar anda.

Plafon Cetakan dan Domes
Di plafon / Langit-langit tinggi rendah, mahkota cetakan dengan lampu plafon / langit-langit membuat desain plafon / langit-langit yang indah dengan ilusi tinggi. Menambahkan kubah pada plafon / langit-langit juga merupakan cara yang bagus untuk menciptakan ilusi tinggi. Anda mungkin ingin warna kubah dalam warna cerah dan menambahkan lampu di dalamnya. Silahkan lihat pada gambar di bawah ini dan melihat kubah berwarna terang dengan pencahayaan.

Drop Plafon
Plafon rumah / langit-langit drop merupakan pilihan terpopuler untuk nuansa kamar. Jika Anda memiliki plafon / langit-langit luas, dapat ditambahkan lampu gantung dan dome plafon di tengah-tengah drop plafon untuk menambahkan karakter nuansa kamar. Sebuah lampu gantung di tengah-tengah plafon drop ganda akan terlihat megah jika plafonnya tinggi.


Plafon Medali
Aksen plafon / langit-langit yang digunakan untuk menarik aksen perhatian fokus pada lampu gantung dan perlengkapan pencahayaan lainya. Plafon / langit-langit bergaya medali jika di kombinasi dengan lampu gantung kaca menambahkan kesan hangat pada ruangan. Plafon / langit-langit medali juga nembah keindahan pada dome / center plafon. Pola plafon yang menyerupai medali dalam berbagai desain dan gaya yang dapat anda lakukan dengan mengecatnya.

Ornamen Plafon
Dapat ditambahkan dengan ornamen plafon untuk nuansa yang berbeda, gabungan antara decorasi plafon dengan ornamen plafon menjadikan rancangan plafon yang berornamen, di plafon / langit-langit rendah pilih garis-garis tipis dan plafon / langit-langit bergaya klasik dan luas dapat di tambahkan dengan garis yang tebal.

Plafon Bening / Kaca (Glossy Celling)
Untuk menambahkan nuansa karakter ruangan dengan plafon / langit-langit berbahan kaca, dan pencahayaan sangat berpengaruh pada plafon jenis ini. Plafon / langit-langit cocok juga untuk ruangan pribadi anda.

Plafon Baja
Plafon baja dapat juga di expose untuk mencari keindahan di sela-sela kekakuan karakter baja tersebut, dengan sedikit pengaturan pada plafon / langit-langit dan sedikit pengaturan pencahayaan. Plafon akan terlihat nampak indah dan cantik

0 komentar:

Posting Komentar