Jumat, 16 Maret 2012

Plafon Minimalis


Plafon Minimalis sejak beberapa waktu yang lalu hingga saat ini menjadi sangat digemari. Selain desainnya yang simple, sisi pewarnaannya juga menarik jika ditata dengan rapi dan sesuai dengan pewarnaan ruangan serta lebar maupun tinggi suatu ruangan. Plafon minimalis dapat menarik perhatian orang yang masuk ke dalam ruangan tersebut, karena desainnya memang unik. Karena plafon minimalis juga dapat digunakan dari bahan pondasi yang berupa rangka – rangka bangunan, atau dengan bahasa mudah nya, plafon minimalis adalah plafon yang juga merupakan bagian dari rangka bangunan dimana rangka bangunan dimanfaatkan untuk membuat sebuah plafon minimalis.
Untuk bagian pewarnaan plafon minimalis, pemilihan warna dapat disesuaikan dengan keinginan anda, misalnya anda menginginkan warna plafon minimalis dengan warna ringan, anda dapat memilih warna – warna muda, seperti hijau muda, atau merah muda, dan juga bidu muda. Atau dapat juga anda memilih warna plafon minimalis anda dengan warna – warna yang sesuai dengan warna ruangan, dinding, atau warna lampu ruangan anda.
Memilih warna plafon minimalis dapat dilakukan dengan pewarnaan plafon minimalis yang cerah misalnya, dan pewarnaan dinding yang anda gunakan adalah warna – warna yang tidak terlalu terang, akan membuat tampilan ruangan anda menarik dan cahaya hanya terlihat dari atas, dan ini sangat menarik, apalagi untuk anda yangberjiwa romantis dan ruangan pun terlihat lebih tinggi.
Selain itu, jika anda ingin memiliki ruangan yang terlihat lega dan luas, anda dapat mempergunakan pewarnaan plafon minimalis dengan warna yang cerah, tapi tidak terlalu cerah. Hal itu pun harus dikombinasikan dengan pewarnaan dinding dan lantai ruangan anda yang juga harus memiliki kombinasi warna cerah.
Plafon partisi minimalis saat ini semakin disukai, apalagi pada rumah – rumah modern yang bergaya minimalis. Memodifikasi ruangan dengan menyatukan kombinasi pewarnaan dinding, lantai serta plafon minimalis merupakan sebuah seni yang dapat membuat tempat tinggal anda nyaman dan memiliki kepuasan tersendiri bagi anda jika memang penggunaan dan kombinasi warna nya sesuai dan serasi, Tentunya dengan menggunakan bahan plafon minimalis yang berkualitas dan sesuai dengan pewarnaan ruangan. Misalnya saja ketika anda memilih bahan – bahan plafon minimalis untuk mendesain ruangan di rumah anda, anda dapat memilih bahan – bahan yang terbuat dari bahan yang tidak mudah rapuh atau lapuk, misalnya dari bahan metal system yang tentunya juga harganya terjangkau.
Untuk itu, sebelum membeli bahan plafon untuk plafon minimalis, sebaiknya anda bertanya kepada pihak penyedia atau pihak toko bahan bangunan mengenai pewarnaan yang sesuai dengan warna lantai dan dinding serta warna kegemaran anda. Jika Anda terbiasa menggunakan internet, Anda bisa mengunjungi www.desain-plafon.co.cc yang merupakan website milik  Jasa Desain Plafon & Partisi Kantor untuk pilihan yang lebih lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar