Jumat, 16 Maret 2012

GRC BOARD


GRC  Board atau papan semen biasanya di gunakan untuk bahan dasar pembuatan plafond atau partisi untuk industri property, baik untuk pembangunan rumah maupun untuk pembangunan kantor. Lalu bagaimana dengan bahan plafon PVC atau plafon yang biasa di gunakan. Dan apa kelebihan GRC board di bandingkan dengan papan tripleks biasa. GRC board memiliki keunggulan yang pasti tidak di makan rayap. Hal ini yang menyebabkan GRC board lebih awet ketimbang tripleks. Lalu bahan dari GRC board tidak memerlukan cat karena memang warnanya sudah putih jadi dari segi ekonomi sudah menghemat biaya untuk penggunaan cat. Selain itu GRC Board ini tidak perlu di plamir sehingga hal ini juga menghemat biaya .
Sebuah pemasangan dari GRC board haruslah menggunakan perhitungan yang sempurna. Karena bobot dari GRC Board sendiri berbeda dengan papan tripleks, selain itu untuk pemasangannya pun haruslah dengan perlakuan yang berbeda dengan bahan yang terbuat dari tripleks atau kayu. Untuk pemasangan sebenarnya GRC board ini lebih mudah di bandingkan dengan tripleks . karena selain bisa di pasang dengan menggunakan kayu atau metal, untuk penyesuaian tebal tipisnya cukup diamplas pada bagian permukaannya saja. Selain itu GRC board ini juga bisa di katakan tahan, tahan rayap, lalu tahan api, dan tahan air.  Di tambah tahan kelembaban sehingga menyebabkan GRC board ini tahan lama dan awet.
Untuk pemasangan plafond dan partisi menggunakan GRC board ini ada baiknya anda menyerahkan kepada yang berpengalaman dalam mengerjakan pekerjaan ini. PT. Duta Kencana Indah merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasangan partisi dan plafond menggunakan material ini. Perusahaan ini memiliki sebuah system tersendiri dalam hal melakukan pemasangan partisi atau plafond menggunakan GRC board ini. Selain itu tenaga kerja nya merupakan ahli dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam hal pemasangan partisi dan plafond.
Jika anda tertarik akan hal GRC board ini baik dari segi materialnya untuk mendapatkan sebuah GRC board yang memiliki kualitas terbaik yang pernah ada, atau anda tertarik dengan pemasangan GRC board pada plafond dan partisi ruangan anda maka anda bisa menghubungi perusahaan ini atau berkonsultasi ke perusahaan ini mengenai system plafond dan partisi yang anda inginkan menggunakan GRC board

1 komentar:

Posting Komentar